Wednesday, March 4, 2009

Jakarta Bersatu Vol 3.

Jakarta Bersatu merupakan event musik Punk/Skinhead paling besar di Indonesia,menarik ribuan anak-anak Punk dan Skinhead dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari ada juga kawan-kawan Punk dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura juga yang datang men-support.

Acara yang mengusung D.I.Y ini menampilkan performance band-band Punk dan Skinhead yang qualified D.I.Y dalam musik dan way of life mereka.

Selain itu acara ini juga merupakan ajang Silaturahmi antara kawan-kawan Punk dan Skinhead dari berbagai kota, juga tempat terjalinnya persahaban baru, pertukaran kabar dan juga informasi scene antar kota.

Pada volume ke-3 penyelenggaraannya akan berlangsung di Plaza Barat Senayan (depan patung panah) depan Jalan Asia Afrika, jakarta, pada tanggal 08 Maret 2009 (pukul 09.00 - 19.00 WIB)

Tidak diperkenankan bagi media massa untuk meliput, selain itu kawan-kawan yang akan hadir juga tidak diperkenankan untuk membawa alat-alat untuk merekam atau meliput keberlangsungan acara. Band-band yang akan perform di Jakarta Bersatu Vol.3 :

Bretel

Bulletproof

Bunga Bangkai

Chaos R.I

City Chaos

Disform

Fisticuff 86

Hands Off

Holocaust

Knucklehead

Undersick

LastGorets

Lemots

Memshoot

Murderat

Poltergeist

S.O.P.S.

Sosial-Sosial

Spatiztik

The Bosses

Bunga Hitam

This is A Never Sponsorship and A Never Mass Media Invited Gig. Come and show your D.I.Y attitude!!! Let's Pogo and Stompin' Together You Brothers and sisters!"

No comments: